Senin, Januari 10, 2011

Fragile (2)



“Dia memanfaatkanku,,,”
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,   
(....Geram hatiku sepuluh kali......)



Begitu mendidihnya amarah hatiku 
hingga ubun-ubunku juga terasa panas
Telingaku berdenging mendengar teriakan kata-kata hatiku selama ini tak terucap

Aku ringkih
Tak tega melihat keaadaan hatiku yang seperti ini
Hatiku sakit
Kemana harus kucarikan  penawarnya??

Di tengah rintihannya, 
aku coba menata kembali serpiihan yang tergeletak
Kasihan melihat dia teronggok mencari nyawa yang terlempar entah kemana..

Tak pernah kulihat ia sedemikian

Tapi ia tak menangis,
karena tak kulihat air mata disitu

Mungkin ia lelah,,
Karena ku bebankan dengan segala perasaan yang aku punya

Tapi aku tak pernah membuatnya bahagia

Kalaupun ia sempat melambung, 
itupun hanya sementara, 
karena tak ada yang mencintainya setulus jiwa
Karena orang lain hanya memanfaatkannya

Termasuk aku,,

Itu karena ia terlalu lemah




2 komentar:

andri K wahab mengatakan...

mungkin sekarang belum, namun kelak...itu pasti...tunggu waktuny saja...klo kata teman2 saya sih..."semua akan indah, tepat pada waktunya"...yg penting semangaaaatttt...^_^

Fairysha mengatakan...

hehehe,,,saia sangat suka kata-kata itu,

"semua akan indah pada waktunya"

yup,,,terimakasih mas andri,,,^^