Selasa, Januari 11, 2011

Fragile (3)






Ketika sesak itu tercekat ditenggorokan
Gemuruh hati itu terpaksa kutahan untuk kesejuta kalinya

Puaskah kau membuatku ringkih seperti ini?
Senangkah kau membuat berjuta-juta ton beban menghantuk kepala dan pundakku?

Aku ingin mengumpulkan kepingan hatiku
Aku ingin melepas lelah sejenak
Aku ingin menghibur hatiku

Apalagi yang kau inginkan dariku?

Setelah kau buat aku menjadi pecundang untuk sebuah hal yang tidak aku lakukan
Setelah kau balik mengkambinghitamkan kesalahanmu kepadaku
Setelah kau menghasut semua orang untuk merutukku
Setelah kau keluarkan semua perbendaharaan kata-kata hina untuk melecehkanku

Apalagi,,,apalagi yang kau inginkan,,??

Biarkan aku terlelap sejenak
Biarkan aku melepas semua beban ini untuk sementara
Biarkan ku keringkan dulu air mata dari hatiku
Biarkan aku sendiri mengemasi pecahan rasaku

Bisakah,,,?
Bisakah,,,?
Bisakah,,,?

Ku mohon,,,,



2 komentar:

andri K wahab mengatakan...

dalam sekali...

hmmm...sepertinya kan ku biarkan hening menemanimu, sejenak merebahkan lara pada bahu-Nya...

* nice note...^_^

Fairysha mengatakan...

yah,,,itu yang kubutuhkan

'berikan aku ruang untuk bernafas'

*tengkyu,,^__^