Jumat, Februari 25, 2011

Pahit




“ …*****..”

Setiap kali mengingat kata 'bintang'mu di pertengkaran terakhir kita
Setiap kali itu pula aku harus mereguk pahitnya kopi hitam tak bergula itu

Bukan
Bukan airnya lagi
Tapi sudah ampas pekat di dasar cangkirnya




10 komentar:

Mr TM mengatakan...

Ikhlaskan harmoninya dan bebaskan lingkarannya mengalir d antara pantai dua jiwa, saling berkasih tanpa membelenggu, menikmati keindahan di tepi sisi kegetiran, dan rasalah ap yg terasa....




Jieeee...ternyata TM bs jg berpuisi,jiehheheee.....

Yhantee mengatakan...

perlu menarik napas lebih dalam dan berdiam sejenak... untuk masuk kedasar kalimat.... ^__^

keren Uni... pengen nulis yang puitis2 tapi gak bisa...... :(

Meutia Halida Khairani mengatakan...

duh, foto sama kata2nya passs banget.. sabar ya mbakk

Gaphe mengatakan...

uh dalem nih kayakya, yang abis dipahitin sama seseorang..

sabar ya sha?

#sok tau banget saya

Djangan Pakies mengatakan...

Assalamu'alaikum Ning,
wah manteb sekali tuh merasakan semua kepahitan sampai tidak terasa lagi rasa pahitnya.
Semoga dimudahkan dalam segala urusannya.
ijin polo

iam mengatakan...

Wuih dalem kalimatnya :D
Emp mau tanya, kata 'bintangmu' itu kata kasar ya?

Fairysha mengatakan...

^Mr TM: hihihihi...emang nih TM ketularan jadinya, ternyata kopi bisa membangkitkan bakat terpendam TM deh..hehehe... ^_^

^yhantee:aduh jangan masuk deh, ntii...kan dalem soalnya, ntar kelelep...hohohoho...^_^

ayo dicoba, jangan2 kaya TM juga, perlu diransang bakat terpendamnya...hehehe...:)

^meuthia: hehehe...sama-sama hitam dan gelap ya, mut... :)

^gaphe: emang deh, phe...^^ tambah satu lagi...sok pengertian...hahahaha...tapi tengkyu deh buat sok2annya ya... :)

^djangan pakies:waaalaikumsalam, pak..:) yah, begitulah kadang kepahitan bisa memberikan kekebalan sendiri terhadap rasanya

aminn..makasih ya, pak... ^_^

^iam:sedalam apa ya? hehehe..:)
hmmm...apa ya??? ayo main tebak2an...hohoho... ^_^

Harto mengatakan...

barang siapa yang tidak pernah merasai kepahitan tidak akan mengenal kemanisan. Dunia ini ibarat pentas. Kita adalah pelakunya. Maka berlomba-lmbalah beramal supaya hidup bahagia di dunia dan akhirat
(nyambung g yaaa...)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

waduh sepahit itukah ?...

btw klo butuh secangkir kopi lagi, bilang ajh yh...kebetulan saya kerjanya di tmpt kopi...hehehe...jd ampasny ngak perlu diicip lg cha...piss...^_^

Fairysha mengatakan...

^harto: yup, fastabigul khairat ya.. :)

^andri: yah, begitulah pahitnya...:(

eh, baru tahu cha ndri kalo kamu kerjanya di kupishop gitu, kalo ga kan bisa mampir tempatmu ajah...hehehe...^^

sip deh, tapi bener ya kupinya ga ada ampasnya, hehehe...^_^