Rabu, Februari 16, 2011

Ujung Sebuah Titik



Dan ia
menggelinding
Terjun terus ke bawah
Terikut arus gravitasi
Terhenyak
Terhempas
Terombang ambing

Dan aku
Disini memandangi
Hanya memandangi di bawah rintik hujan membasahi

Ia semakin melaju
Tanpa bisa aku hentikan
Ia semakin terlihat kecil dan samar dari pandanganku
Terus bergerak dengan gelinciran
Layaknya pada sebuah perosotan licin dan panjang

Dan aku
Disini memandangi
Hanya memandangi
Sampai ia hilang
Bahkan sampai aku menyadari
Bahwa sudah saatnya aku berbalik
Dan melangkah kembali




22 komentar:

Gaphe mengatakan...

sepertinya lalu ada yang kangen nih baca puisi ini..

berasa ditinggal pergi sih...

Fairysha mengatakan...

^gaphe: hehehe,,,maksudnya, puisi ini cocok sama kondisi kamu?
hmm,,,boleh deh, bungkus ajah,,,hehehe,,, ^_^

Eks mengatakan...

hmm, ceritanya ditinggal pergi seseorang yak???

Ladyulia mengatakan...

aw,,,
kehilangankah mbak?

Fairysha mengatakan...

^eks: hmm,,,menurutmu begitu ya?? mungkin lebih tepatnya melepas.. ^_^

^ladyulia:hmm...yah, bisa diartikan kesitu juga, tapi mungkin sementara karena ia akan berbalik dan melangkah lagi.. ^_^

Ladyulia mengatakan...

oh syukur deh klo bakal balik lagi.hehehhe

iya yulia kuliah di UNAND
kamu juga ya?

r10 mengatakan...

kangen, tak rela dia pergi yah :D

Fairysha mengatakan...

^ladyulia
^r10

hmm....*mikir*menimbang* hmmm,,,

^_^

Yhantee mengatakan...

wiiiw kayaknya ditinggal neh...... pergi yang akan kembali kan.... :)

salam kenal.. singgah juga dirumah maya ku ya.. ^__^

Fairysha mengatakan...

^Yhantee: entahlah, yan... :) kalaupun tidak, hidup harus terus melangkah kan, kembali atau tidaknya ia... ^_^

okay..tengkyu sudah berkunjung...^^

archer mengatakan...

pusinya... duh gmn gitu.. dalem banget..

Fairysha mengatakan...

^archer: wedeww....ngalahin dalemnya sumur dong??? hehehe...^^
tengkyu yah archer... :)

NIT NOT mengatakan...

ini kayknya terinspirasi saat melamun...hehehee...bagus...sederhana tetapi penuh makna...

Ladyulia mengatakan...

kakak
ditungguin ya postingan barunya
jurusan apa dulu kak?

Fairysha mengatakan...

^nit not: hahaha..nit not tahu ajah.. :D

^ladyulia: seeepp...ditunggu yah lia...^_^ belum ada yang meletup-letup nih di pikiran, hehehe... :)

Ladyulia mengatakan...

kakak, mudaha2an cepet meletup2 lagi pikirannya
hehehe
biar bikin post abru lagi :D
btw
sekarang kakak di mana?

moenas mengatakan...

puisi yang indah mbk...

hanya mengatakan...

hebat neh puisinya..
karangan sendiri mbk?..

Fairysha mengatakan...

^ladyulia: okeh..secepatnya lia... ditunggu ya...^_^ sekarang masih di padang kok...:)

^moenas: makasie moenas.. :)

^hanya: iya puisi saya..kalo puisi orang pasti saya tulis sumbernya ^_^

kira mengatakan...

aku g paham puisi. hehehe. parah banget deh.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

met sore cha...^_^

merelakan dan melanjutkan hidup...^_^

berasa banget isi tulisannya cha...^_^

Fairysha mengatakan...

^kira: hehehe..dinikmati aja kata-katanya kira...:D

^andri: fiuuhhh...akhirnya disimpulkan dengan tepat, ndri....^_^
hehehe... :D