Sabtu, Oktober 23, 2010

Aku Akan Baik-Baik Saja


Thine  eyes are full of mystery. Aku gak akan pernah lupa dengan kalimat itu. Aku pernah membaca di sebuah cerpen karangan seorang teman.. ‘Aku pernah melihat bintang di mata seseorang”. Bisakah itu disamakan? Kurasa tidak tapi maksud dari ucapan itu mungkin sama... ungkapan perasaan seseorang.

Apa yang kau harapkan jika ada yang membawamu terbang ke atas? Membawamu menari terbang diatas awan? Bukankah kau ingin ia memegang erat tanganmu berjalan bersisian menikmati indahnya istana di balik awan? Tapi bagaimana seandainya engkau hanya berjalan sendirian setelah ia menarikmu ke atas? Ia seakan lupa kalau pernah mengajakmu kesana.. dengan tatapan kasihan ia melihatmu di kejauhan kebingungan karena kau tak tahu lagi cara keluar dari tumpukan awan.

Hh... tetaplah berjalan walaupun dengan tertatih2... susunlah kembali senyummu... tetaplah melangkah karena kau akan menemukan pintu yang akan membawamu pulang. Tunjukkan padanya... bahwa kau baik-baik saja...

1 komentar:

CHARLINA'S mengatakan...

aku suka ceritamu ini. sangat bagus, karena ternyata aku mengalami hal yang sama. tapi kita akan baik-baik saja, ya kan?
nice to see your blog