Sabtu, Juni 18, 2011

River Flows In You *)




Kau dengar dentingan itu?
Itu caraku memanggilmu....

*)Yiruma's song title




22 komentar:

Gaphe mengatakan...

singkat padat jelas,
lagi rindu ya ini?. heheh

Djangan Pakies mengatakan...

Titip rindu dalam dentinganya yang membuahi dalam relung terdalam

soulful^^~ mengatakan...

aku bs merasakan apa yang dituliskan lewat dentingan2 itu mbakku.. :)
sering bikin galau ya kalo perasaan itu dtg hehehe.

Meutia Halida Khairani mengatakan...

aw aw aw, bikin saya ikutan jadi galau dehhh :(

Cecep Adi Kustaman mengatakan...

asik benar ternyata.....bisa bikin tenang pikiran, apalagi diputarnya malam hari gini.he....

Fairysha mengatakan...

@Gaphe:
hehehe...iya kayanya, phe...^_^

@Djangan Pakies:
^_^, iya pak is...

@Soulful:
iya Ras, begitulah, satu kata itu sering mengacaubalaukan akal sehat...hehehe....^_^

@Meutia Halida Khairani:
walaahhh....lagi merindu juga ya mba Mut...^_^

@Cecep Adi Kustaman:
weww...mudah2an ga ikutan galau...:D

Yhantee mengatakan...

hmmmmmmmm....... yanti juga uni, galau yang tak tau sebabnya uni.... ^__^

Majalah Masjid Kita mengatakan...

galau?

Belajar Photoshop mengatakan...

lohhh.. knp jadi banyak yg ikutan galau?!??! galau apaan siii?!??!

Fairysha mengatakan...

@yhantee:
galau kenapa dinda?? usah dirisaui...hehehe...^_^

@Majalah Masjid Kita:
he????

@Belajar Photoshop:
iya nih...saya juga heran kenapa jadi pada ikutan galau yah??
*jadi bingung juga, ...^_^

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

sepertinya memang memendam kerinduan

Fairysha mengatakan...

@Arief Bayoe Sapoetra:
Hmm...begitu ya, rief?? ^_^

mariellamerry mengatakan...

wuhuuu,, kereeeen ,,

Merliza mengatakan...

jadi kepengen ngerasain juga :(

gomes mengatakan...

oh begitu caranya toh

Tips-Tricks Blogger mengatakan...

RIndu itu biasa, kalo rindu banget itu agak merana, nah kalo dikuasai rinfu, gimana cha?

Btw selamat ya,cha.... blog mu ini, homepagenya, PR 1. Lumayan kan? :D

Fairysha mengatakan...

@mariellamerry:
suka juga yaaa??... :)

@merliza:
ngerasain apa za? ikutan galau juga?? jangan deehh....^_^

@gomes:
yup..boleh ditiru....hehehe...^_^

@Azmi:
hmm..gimana ya?? merindu dendam kali, mi...hehehe...^_^

yippy....walau PR 1, senangnya mi...^_^

I-one mengatakan...

Ahhh...So sweet...
ione yah orangnya?hehe

intikali.org mengatakan...

di sisi lain terkesan horor :)

tito Heyziputra mengatakan...

Klasik tapi tetep buat orang jadi melting,, hhha. Music is everything..

Oh iya, salam kenal ya Fairysha,..
Blognya dua nih,, hhe
tadi ga sengaja baca komennya di blog gaphe, lagi nyariin blogger jambi ya??? (OOT dikit)

bnyak loh skarang, saya juga salah satunya. Tapi skrang lagi berdomisili d bogor, karena kuliah disini,, hhe

jgn lupa mampir k blog saya ya..
sapa tau kita bisa kopdar juga sm temen2 blogger jambi lain,, hha
Btw ada juga groupnya d FB, Komunitas bLogger Jambi.

Fivyolen Qiu mengatakan...

boleh kstw cara nya mskin video dr youtube ke blog post?hehe ga ngerti T_T btw i love tat song :b

Andaka Rizki Pramadya mengatakan...

ini toh, oke makasih mbak buat infonya :D :D