Sabtu, Mei 14, 2011

Sebuah Rintik Rindu

pict from here


Aku mencoba menghitung rintik yang jatuh dari cucuran atap
Entah karena memandang dari balik jendela, 
hitunganku tak pernah seirama dengan jatuh rintiknya

Atau iramanya sedang jauh melanglang mengapit isi khayalku saat ini?
Jauh berlari berkilo-kilo meter menapaki sebuah rasa nun jauh disana

Tahukah kau,??
Rindu itu sedang mematuk-matuk ulu hatiku...





 

19 komentar:

warsito mengatakan...

merindukan seorang kekasih adalah anugerah semoga orang yang di rindukan akan mendengar

Gaphe mengatakan...

cieeh yang rindu.. ehem, semoga yang dirindukan membaca kisah kerinduan ini yaa..

emang nggak enak kalo lagi rindu, tapi nggak kesampaian.. *sigh

Nufri L Sang Nila mengatakan...

aw aww awwwww....yang lagi kangen...air hujan aja jadi inspirasi untuk menulis....panas pasti juga jadi inspirasi...heheeee....matahari...sinarmu mengingatkan aku akan tatapan matanya yang hangat...sehangat sinarmu kini...hihiiii...

Yhantee mengatakan...

miss u too uni ^_^

I-one mengatakan...

moga kerinduannya terjawab..

tiwi mengatakan...

rindumu pasti terasa olehnya
batin ruangnya bisa tembus oleh rintihanmu...

Fairysha mengatakan...

^warsito: amiinn..semoga..^_^

^gaphe: *sigh too phe kalo keadaannya jadi seperti itu...:)

^nufri L sang nila: ck..ck..ck..iya yah..tu dah jadi puisi jadinya...^_^

^yhantee: ^__^

^I-one: semoga...amiinn ^_^

^tiwi:i hope so...^_^

febroaquary mengatakan...

#rindu tercurah

berusaha tuk menjawab
meski tertatih
walaupun hanya setitik...

smoga dapat membelai ulu hati

Nuraini Fa mengatakan...

khas gaya tulisannya Uni nih... ^_^

kalolah ruang dan waktu yang terpisah memang cuman RINDU yang jadi jembatannya... hehe

miss u sist ^^

SOFYAN mengatakan...

Aminnn

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

selamat menjejak musim merindu cha...hihihihi...^_^

Fairysha mengatakan...

^febroaquary: ^_^,walaupun setitik sukuplah itu bagiku...:)

^Nuraini Fa: ^__^, hehehe...bener sis...:)

i m u , too...:)

^sofyan: :)

^andri: hehehe.... melimpah ruah sekarang ndrii... ^__^

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

lagi dilanda rindu nih mbak..... obatin aja denagn bertemu......hehehe

umiabie mengatakan...

wah ada yg lg rindu nih.. mudah2an yg di rindukan bisa mersakanya amiiin..

Salam kenal..

Gaphe mengatakan...

hummm ridu lagi.. galau yah?..

hehehe.. obat rindu yaa ketemu. meski cuman lewat telepon

Anonim mengatakan...

Rindu,kangen,taragak,miss..hehehehe..met menikmati rasa itu ya cha...^_~

Tips-Tricks Blogger mengatakan...

oh, my..... so deep.... pendek tapi memberikan sejenak renungan pada saya... seperti noktah kecil tapi berwarna hitam pekat dan terlihat dalam sejarak pandang... sebuah kerinduan yang tidak hanya mematuk, tapi juga menggigit... apalagi diiringi "please remember"....
Thanks for reminding me...

Salam kenal yah...

Ahmad Khoirul Azmee

Fairysha mengatakan...

@Ahmad Khoirul Azmi:
Sama-sama Azmi.. ^_^ senang banget kalo ada temans semua yang merasa tersentuh dengan ceritasha...makasih juga ya sudah berkunjung dan larut dalam ceritanya...:)

blueismycolour mengatakan...

Rindu ini mematuk-matuk ulu hatiku.
Permainan katanya bgus. Suka deh! ^^