Sabtu, Maret 19, 2011

Bulan Merindu

pict from google




apakah bulan begitu merindu padaku?
hingga dibiarkannya aku terjaga mendengarkan kesunyian malamnya?
ia telah mengetuk pintuku tapi kemudian berlalu bersembunyi di tengah pekatnya
tinggal aku yang nelangsa karena rindunya



24 komentar:

Gaphe mengatakan...

lama ngga nongol kemana aja nih Sha?

yailah, begitu nongol nelangsa gitu langsungan.. ckckck..

semoga bulan mengobati rindumu!

Fairysha mengatakan...

^gaphe: hehehe...iya nih phe..dah lama ga ngeblog, kemaren lagi keluar kota, ga bawa si leppi karena mendadak, jadilah nelangsa menahan rindu ^_^

eh, ternyata kamunya dah keluar negeri aja...ck...ck...ck...

amin, mudah2an, katanya malam ini bulan akan terlihat lebih terang dan besar, tapi sayang lagi hujan juga...<_>

Mr TM mengatakan...

Daleeem.....


Btw, Bulan merindu ithu bukannya judul lagu kak...??


Jiheheheheheee.....

ash mengatakan...

that's nice, really :)

Fairysha mengatakan...

^TM: hehehe..iya yah, lagunya Cici Paramida ya?? tapi itu Wulan MErindu kayanya deh...hehehe...^_^ gpp deh, dompleng dikit..hahaha...

^ash: :) kamsahamnida ash...^^

i-one mengatakan...

wah,dalem banget puisinya.lam kenal ya..klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Yhantee mengatakan...

kereeeeeeen n kangeeeeeeeeeeeeeeeen............ :) lama tak jumpa uni.....

Fairysha mengatakan...

^i-one: ^_^...terimakasih iwan...okay segera meluncur ke blogmu...:)

^Yhantee: hehehe...makasih dinda...iya nih...uni baru bisa ol sekarang, ^_^ kangen juga maen ke rumahmu... :)

Geafry Necolsen mengatakan...

ini bukan puisi telat datang bulan kan??
hhe..

iya nih, dah jarang nongol.. keluar kota tapi pulangnya ga bawa oleh2 untuk dijadikan giveaway blogger. wellcomeback deh mbak..

Lozz Akbar mengatakan...

kunjungan pertama saya nih sepertinya disini,ehm udah disambut sinar rembulan hehe

Salam kenal Mbak...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

usah nelangsa, tikam dgn gurau belati yg telah ku asah kedua matanya, tajam bahkan sangat...apalagi klo buat ngupas bawang...^_^

Bang Aswi mengatakan...

Bulan tidaklah pekat, tetapi yang pekat itu langit dan (mungkin) awan-awan hitam yang terus bergerak. Tersenyumlah pada bulan ... ^_^

Fairysha mengatakan...

^geafry: hadeeehhh...kalo telat datang bulan bukan merindu mas, tapi mengkhawatirkan, hehehe....:D

weww..harus gitu yah??....aduh...saya ga bawa oleh22 tuh buat dijadiin givesaway...hihihi...:)

^lozz akbar: terima kasih kunjungannya, lozz ...sering2 yah..^_^

^andri edisi Terbatas: pinjemi ndri...biar bisa kutoreh2 nelangsa ini....sekalian tak iris2 biar bisa dijadikan santapan makan malamku nanti...wewwww????

^bang aswi: iya, bang, maksudku pekatnya itu bukan bulannya tapi malamnya...bulan yang berada di tengah pekat (malam)nya...^_^

btw, terimakasih masukannya bang..^_^

Djangan Pakies mengatakan...

Assalamu'alaikum Mbak,
ini proses perenungan di luar kota ketika supermoon kemarin nih. Pasti ada banyak kisah terpancar di dalamnya.

Nova Miladyarti mengatakan...

bagus banget puisinya. dan sayapun turut merindu:)

Gaphe mengatakan...

knock..knock... kemana ini pemilik blognya?.. ini mampir masih bulan purnama aja.. kapan ganti ke bintang-bintang? >.<

Nurul Imam mengatakan...

Tipe cewe yang romantis nih

Fairysha mengatakan...

^Djangan pakies: waalaaikumsalam pak..hehehe...bisa jadi pak, tanpa disadari cahaya terangnya memberikan inspirasi...:)

^Nova Miladyarti: sama kalau begitu, va..ayo lanjutkan merindunya...^_^..btw, makasih kunjungannya, sering2 kesini yah..:D

^gaphe: hehee..terangnya masih betah berlama-lama, phe...tungguin aja, bentar lagi mungkin bukan hanya bintang yang akan mucul...^_^

^nurul imam: heee?? gitu ya??? :)

pri crimbun mengatakan...

nelangsa....
wealah...

kyak judul lagu aja :D

Mas Odjie mengatakan...

hmmm.... Ambilkan bulan bu... ambilkan bulan bu... aku rindu...
kalo saya lagi rindu sama seseorang terkadang keluar dan menatap bulan seraya ku bisikan padanya "duhai bulan, sampaikan padanya, aku rindu"

Meutia Halida Khairani mengatakan...

lama ga posting ya sya?

kita jg rindu nih. huhehehe

ma_dhan mengatakan...

lagi merindu ama siapa nii ? :D hehe

kira mengatakan...

mendadak romantis.. hehehe

Fairysha mengatakan...

^pri crimbun: oalahhh...iya tho..?? :D

^mas odjie: hehehe...pake perangko ga mas?? ^_^

^meutia: hiihihi...iya nih..udah lama juga ya mba...saya juga...^_^

^ma_dhan: hehehe...adaaa ajaaah...^_^

^kira: weewww....sapa nih?? kamukah?? hahaha..mudah2an karena baca puisi saya ya...hehehe...:)

@all: terima kasih ya, atas komen dan kunjungannya...^_^