Sabtu, Januari 29, 2011

Sebundaran Omlet



aku duduk di sini,
termangu,
dengan sebundaran omlet,

menunggumu,,


8 komentar:

febro mengatakan...

mau dooong...;))

Gaphe mengatakan...

itu mah bukan sebundaran Cha.. tapi setengah bundaran.

sedih banget sih, nunggu pake omelet segala.. kenapa nggak menunggu dengan secangkir kopi..

*bawaannya nunggu sampe laper gitu*

Fairysha mengatakan...

@febro: datanglah,,,datanglah,,,
*ridhoroma:mode on, hahaha,,,^_^

@gaphe: itu kan dilipet Phe, biar ga kelihatan gede, ntar dibilangin rakus kalo selebar penggorengan, hehe,,,

secangkir kopi mah udah biasa,,pengen yang beda ajah,,agak ngenyangin dikit, ^^

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

jadi laper, tak makan ya, he he he
salam kenal ....

Meutia Halida Khairani mengatakan...

wahhh fotonyaa.. nungguin saya makan bareng ya??

Fairysha mengatakan...

@rubiyanto sutrisno: hehehe,,,sok atuh silahkan,,,,:)
salam kenal juga,, ^^

@meutia halida khairani: iyah ni,,, yuk diabisin mba,,,^^

*terima kasih kunjungannya,,, :)

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

ya ampuuuuunnnn...maaf cha td di jalan macet banget...sumpaaaahhhh...^_^

btw ini omlet buat gw yh ?, duh baik banget sih...hihihi...tau ajh klo gw blm makan dari kemarin...^_^

* meski kata-katanya simpel tapi kesan indahnya tak berkurang...^_^

Fairysha mengatakan...

@andri: *ngambek
aku capek tauk nungguin kamu disini, telp ato sms kek kalo telat...*hualllahh, marah2 ga jelas... ^_^ yo, wis, diabisin tuh omletnya... :p

*hihihi, kadang sesuatu yang menjemukan jika dimaknai bisa jadi sebuah tulisan ya, ndri,, ^_^